Minggu, 27 November 2011

sms cinta unik


cinta adalah anugerah terindah
dunia tanpa cinta pasti akan terasa hampa
seperti kegelapan tanpa cahaya
seperti diriku tanpaMU.





cinta tuch ibarat sepatu...
walau berbeda bentuk tpi saling melengkapi
jika di antara'a mehilang
maka pasangan'a_pun tidak akan ada arti'a...




jariku mungkin tak slalu bisa menyentuhmu
mataku mungkin tak slalu bisa melihat dirimu
ragaku mungkin tak slalu bisa menemani dirimu
tapi yakinlah dihatiku HANYA ADA DIRIMU






Inilah hidup...
segala sesutunya pasti brlalu
seiring waktu yang berjalan
dan begitu juga dengan orang orang yang
datang dan pergi dari
kehidupan qta
baik yang kita sadari
ataupun tidak
dan jika nanti kelak aku terlupakan
maka kenanglah aku
di sisa waktu'ku....




7 HUKUM CINTA
1.jangan ada pacar/orang lain d hatimu
2.jangan milih pacar yang mirip mantanmu
3.jangan pernah menyebut nama mantanmu d depan pacarmu
4.ingat dan rayakanlah hari jadianmu
5.hormatilah calon mertuamu,agar kamu dterima menjadi menantunya
6.jangan membunuh CINTA yg telah d jalani bersama
7.jangan sekali-kali kamu SELINGKUH




Aku Bukan lah Bandara
Tempat Untuk Berlabu Sementara. . .
Aku Bukan Gudang
Tempat Menyimpan Barang RongSokan
Bukan Pula Restoran
Tempat Menghilangkan Haus Dahaga
Tapi aku Manusia Yang Punya Hati,
Aku Manusia Yang
Butuh Cinta Dan Kasih Sayang...!




Q Mengenalmu Lewat jiwa bukan lewat mata ...
Q Mencintaimu Lwat hati bukang lewat kata ...
Q Menyayangimu karna cinta bukan karna Rupa ...
Berani Mengenal cinta berani mengenal air mata ...
Q tak tw dan tak pernah tw setinggi apa posisi Q di hatimu ...
Tapy perlu kmu tw Q sayang kamu tulus dari Lubuk hatiku Yang paling dalam




bintang memang indah tapi tak bisa aku miliki,,,
bulan juga indah tapi hanya bisa aku kagumi,,,
yang paling berharga & paling indah adalah bumi ini,,,
karena di bumi ini aku bisa mengenalmu


I always Love U




Jika q jadii air matta mu ..
q kan lahir dari mata mu ,,
hidup di pipimu ,,
dan mati di bibir mu .
tapi ...
bila qm jadi air mata q ,,
q tak kan pernah menangis ,,
karna ,, q takut kehilangan mu !!




Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi




Saat kupu2 mnutup matanya & kunang2 mulai menyinari malam, smoga para malaikat surga slalu menjagamu tetap hangat slagi kau trtidur malam ini




CINTAMU adalah harapan ku


KSIH SYANG MU adalah dambaan ku


ksetiaan mu adalah jalan ku


maka tuntunlah aku tuk dapat brada di


"HATIMU SLALU"




dalam hati ada rindu,
dalam jiwa ada cinta.
sampai mati kan ku tunggu,
wanita yang berhati mulia...!!








I LOVE YOU




kupu2 berwarna ungu..
hinggap di pohon jambu...
kalo aq bilang I LOVE U gimana jawabmu??? buah mangis hitam warnanya,
kalo di kupas putih isinya..
salam maniz buat mertua karena aku suka anaknya....

2 komentar:

  1. wah.. sms cintanya boleh juga too....
    salam persahabatan... (by.alber boy.)

    BalasHapus